Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Gowa Siap Gelar ASEAN PGA Tour

Sabtu, 03 November 2012

Share this history on :
KEMBALI ASEAN PGA Tour menggelar turnamen di Indonesia. Namun kali ini di sebuah daerah baru kepada para pegolf professional. Di kawasan ini dengan mengadakan Gowa Classic di Kota Makassar. Turnamen dengan total hadiah senilai US$100.000 akan diselenggarakan di Padivalley Golf Club mulai tanggal 14 – 17 November 2012 dan merupakan turnamen kedua terakhir dari rangkaian ASEAN PGA Tour musim ini.

ASEAN PGA Tour telah mencatatkan reputasi sebagai pemrakarsa dalam mengadakan turnamen di kota-kota dan negara-negara yang terhitung baru dalam dunia golf, dan Makassar merupakan contoh lain dari reputasi baiknya. Gowa Classic akan menjadi turnamen profesional pertama yang diadakan di Makassar – sebuah kota pelabuhan yang terletak di Pulau Sulawesi, Indonesia. Turnamen ini dapat dilaksanakan berkat pembangunan Padivalley, yang merupakan sebuah klub golf baru, yang menjadikan turnamen ini sebuah event penting dalam pembukaanya.

Menurut Felix Tandiawan selaku Direktur Padivalley Golf Club bahwa dengan membangun lahan yang cukup luas di Padivalley. Kami yakin akan diminati para pegolf Asia kususnya dan pegolf Indonesia umumnya. “Kamipercaya bahwa dengan membangun sebuah lapangan golf yang secara cepat akan dikenal sebagai salah satu lapangan terbaik di Indonesia,” ujar Felix Tandiawan, Direktur Padivalley Golf Club kepada wartawan di Jakarta.

Felix menambahkan bahwa pihaknya telah menerima beberapa review yang baik terhadap lapangan dan clubhouse di Padivalley, sehingga kami sangat menantikan untuk memperkenalkan klub ini kepada para pegolf yang bermain di ASEAN PGA Tour ini. Turnamen ini memberikan sebuah kesempatan yang sangat besar untuk mempromosikan Padivalley di saat-saat awal peluncurannya.

Yang unik di Padivalley menghadirkan sebuah lapangan kejuaraan yang memiliki 18 hole dengan rating tinggi dan dirancang oleh JMP Group. Klub ini juga memiliki sebuah clubhouse yang mengagumkan dengan keindahan latar belakang dataran tinggi Gowa dan bukit-bukit yang berada di kaki gunung. (Jordan)



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...