Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Eddy Sofyan Ketum BASRI, Gantikan Johanes

Rabu, 16 Januari 2013

Share this history on :
EDDY Sofyan, secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) di Kantor BASRI di Jakarta. Eddy menggantikan Johanes Auri yang masa jabatannya telah habis. Selain memilih Ketua Umum baru dalam rapat tersebut, juga ditetapkan beberapa program penting untuk tahun 2013, antara lain membentuk Liga Desa Indonesia atau LIDI.

Selain itu, BASRI juga akan menggelar pendidikan pelatihan bagi calon pelatih yang ada di desa, maupun di kelurahan dan pendidikan perwasitan di seluruh Indonesia. Program BASRI sejatinya mencari bibit-bibit pesepakbola muda di desa-desa.

“Saya berharap semua pihak mendukung program BASRI hingga 2018. Mudah-mudahan saya bisa mengemban amanat ini sebaik mungkin, dan bisa mengembangkan BASRI hingga bisa dikenal di seluruh Indonesia,” tegas Eddy Sofyan kepada wartawan di Jakarta, Rabu sore.

Mantan pelatih nasional ini waktu untuk membentuk kepengurusan dalam waktu 7 hari setelah terpilih sebagai Ketua Umum BASRI. “Saya akan berusaha sebisa mungkin untuk membentuk kepengurusan yang kredibel dan bisa memajukan BASRI,” katanya.

Eddy yang masih aktif sebagai komentator sepak bola. Merasa sangat yakin, dirinya bisa meningkatkan kinerja BASRI, sebagai organisasi sepak bola rakyat yang anggotanya, klub sepak bola amatir di desa, dan kelurahan. (Jordan)



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...