Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Togar: Siap Bantu 5 ISL Klub

Rabu, 16 Januari 2013

Share this history on :
MENUNGGAKNYA gaji para pemain di kompetisi ISL oleh beberapa klub, menjadi bagian dari polemic yang berkembang. Menanggapi hal itu Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI versi KPSI, Togar Manahan Nero mengatakan, akan membantu dan memfasilitasi klub-klub yang bermasalah. Demikian hasil dari evaluasi PSSI versi KPSI.

"Ada beberapa hal yang menjadi temuan kami dengan PT Liga. Selain permasalahn gaji pemain, terdapat masalah kasus wasit. Sementara itu izin pertandingan dari pihak Kepolisian sudah tak menjadi masalah. Jadwal pertandingan sesuai dengan jadwal awal, semua berjalan normal,” kata Togar kepada wartawan.

Menurut Togar tunggakan gaji para pemain yang berkembang akhir-akhir ini, memang harus diselesaikan secara arif dan bijaksana, pasalnya ini menyangkut nasib kehidupan para pemain dan keluarganya. Kasus ini memang telah dilaporkan Bambang Pamungkas cs kepada Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Sementara menyangkut lima klub yang tak mampu membayar gaji pemainnya, pihak kami akan mencoba membantu dan memfasilitasi. Tentunya kami akan berkoordinasi dengan PT Liga. Kelima klub itu adalah PSPS, Persidafon Dafonsoro , Persela, Persiwa dan Persija Jakarta. Sedangkan masalah wasit kami telah memutuskan bahwa wasit Aeng Suharlan yang memimpin pertandingan Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan, untuk sementara waktu kami berhentikan. (Jordan)




Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...