Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

UTI-Pro Kirim Atlet ke Event Dunia

Senin, 21 Januari 2013

Share this history on :
SEBAGAI wadah organisasi taekwondo profesional di Indonesia, UTI-Pro akan memperbanyak frekuensi pertandingan baik di dalam dan di luar negeri. Untuk pengiriman taekwondoin ke luar negeri, UTI-Pro akan mengikuti serangkaian event di Jerman dan Amerika Serikat dalam waktu dekat ini. Hal tersebut, ditegaskan dalam salah satu butir rekomendasi yang dihasilkan pada Rapat Kerja Nasional Rakernas (Rakernas) UTI-Pro yang berakhir Sabtu malam (19/1), di UTI-Pro Training Center, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Di Jerman, UTI-Pro akan mengirimkan atlet muda pra junior untuk mengikuti ajang kejuaraan dunia bertajuk “World Children Taekwondo Union” yang penyelenggaraannya dimulai 1 Februari 2013. “Ada 3 atau 4 atlet yang kami persiapkan untuk mengikuti World Children Taekwondo Union di Jerman,” ujar pembina YUTI dan UTI-Pro, Grand Master Lioe Nam Khiong.

Menurut Lioe Nam Khiong, ajang tersebut dikhususkan bagi atlet kategori pra yunior, dan baru pertama kali dilaksanakan. Untuk UTI-Pro, akan mengirimkan atlet atlet muda berlaga di kejuaraan bergengsi pertama di dunia tersebut.“Kategori ini baru pertama kali diadakan dan di bawah pengawasan langsung World Taekwondo Federation,” tambah Lioe Nam Khiong.

Selain ke Jerman, UTI-Pro juga akan mengikutsertakan taekwondoin terbaiknya tampil di Amerika Serikat terbuka yang akan berlangsung di Las Vegas, 19-23 Februari 2013. Sebanyak enam taekwondoin telah dipersiapkan untuk tampil di ajang Amerika Serikat terbuka tersebut. Sementara itu, sebagai catatan, Rakernas YUTI dan UTI Pro, berlangsung sejak tanggal 18 Januari dan berakhir 19 Januari. Seluruh rangkaian kegiatan, secara resmi ditutup pembina YUTI dan UTI Pro Grand Master Lioe Nam Khiong. Kemudian, diikuti 204 perwakilan YUTI dan UTI Pro dari 33 Propinsi. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...