Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PASS Gelar Turnamen Golf PASS XII

Senin, 25 Maret 2013

Share this history on :
YAYASAN PASS (Prakarsa Atma Sabda Swara) gelar turnamen golf PASS XII. Di Senayan Nasional Golf Club pada Minggu (24 Maret). Diikuti sekitar 131 pegolf dari kalangan eksekutif muda. Ini merupakan turnamen golf pertama dengan total hadiah yang cukup besar yakni Rp1,2miliar.

Terselenggaranya even ini berkat kerjasama PASS dengan Kadin Indonesia, KOI dan Senayan Nasional Golf Club. Menurut Imam Arif selaku Ketua Komite Industri olahraga Kadin bahwa kegiatan ini semata mata bukan hanya untuk sekadar ajang silturahmi. Namun menggali potensi para peserta yang mempunyai bakat untuk meraih prestasi.

“Kegiatan seperti ini, bukan hanya sebatas reuni, namun kami ingin kegiatan ini untuk menumbuh kembangkan industri olahraga. Kami dari KADIN siap membantu dan memfasilitasi olahraga di tanah air,” kata Imam Arif kepada wartawan di sela-sela turnamen itu.

Sementara itu dari pihak Yayasan PASS menyatakan selain golf, pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan olahraga lainnya seperti Liga sepakbola antar SMP se- Jakarta. Liga sepak bola antar alumni SMP 80-an. PASS juga telah mendirikan Sekolah Sosial Olahraga Real Madrid di Jakarta. Pengurus dan Anggota Yayasan PASS adalah mereka Alumni SMP N 12 Jakarta. Berdirinya yayasan ini untuk menciptakan komunitas eksekutif muda penggemar olahraga yang peduli kepada permasalahan sosial dan olahraga. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...