Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

De Rossi Jadi Rebutan

Sabtu, 06 Juli 2013

Share this history on :
ITALIA-Chelsea mendapatkan lawan tangguh dalam upayanya mendatangkan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Real Madrid dan Paris Saint-Germain siap menyalip The Blues untuk melabuhkannya.


De Rossi dikabarkan sudah bertemu dengan direktur klub, Walter Sabatini, pekan lalu guna membahas masa depannya usai memperkuat Italia di Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Pelatih Roma, Rudi Garcia, ingin mempertahankan De Rossi, tapi pihak klub mempersilakan pemain berusia 29 tahun itu hengkang.

Roma rela melepas De Rossi dengan harga 17,5 juta Euro (223 miliar Rupiah) dengan pertimbangan bahwa musim 2012/2013, wakil kapten Francesco Totti itu kehilangan posisi utamanya di tim inti. Demikian dilansir Football Italia.

Chelsea sudah melakukan negosiasi dengan Roma Juni lalu, sementara Madrid dan PSG dikabarkan juga memantau situasi De Rossi di Roma. Pelatih The Blues, Jose Mourinho, sudah lama mengagumi sosok pemain kelahiran 24 Juli 1983 itu.

Namun, hingga kini belum ada tawaran resmi yang diajukan Los Blancos dan Les Parisien kepada Roma. Ketiga klub tersebut juga dikabarkan tak keberatan dengan gaji De Rossi, yang mencapai 22 ribu Euro (280 juta Rupiah) per-pekan.

Pemain yang memulai kariernya di Ostia Mare itu musim ini hanya 25 kali memperkuat Serigala Ibukota di kancah Seri A disebabkan menderita serangkaian cedera. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...