Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rustam Juara So Nice Ramadhan Cup V

Minggu, 14 Juli 2013

Share this history on :
JAKARTA-Grand Master Rustam Khusnutdinov tampil sebagai juara Turnamen Catur Cepat So Nice Ramadhan V 2013 yang berakhir, Minggu (14/7/2013) di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pecatur asal Kazakhstan ini berhasil mengumpulkan 8,5 poin, nilai tertinggi dari 360 pecatur yang tampil di turnamen yang digelar selama dua hari mulai Sabtu (13/7/2013) yang berakhir Minggu (14/7/2013). Rustam di babak akhir atau babak kesembilan berhasil menahan resmi GM Susanto Megaranto.

Posisi kedua ditempati Susanto dengan kemasan 8 poin atau sama dengan FM Khaisar Jenius Hakiki, hanya saja pecatur yang membela Kepulauan Riau ini kalah solkof dibanding pecatur pelatnas SEA Games 2013 itu.

Untuk kategori Wanita Terbaik, tampil sebagai juara adalah WIM Medina Warda Aulia dengan meraih 6 poin, diiukuti MN Yulianti Tjindarbumi dan FMW Aay Aisyah. Di kelompok Junior Putra U-18 tampil sebagai juara Novendra Prihasmoro, sementara posisi runner-up diisi Gelar Sagara diikuti Bernandus Pratama.

Sementara di kelompok Junior Putri U-18, keluar sebagai juara MFW Fransica Fortunata dengan raihan 5,5 poin, dibuntuti MFW Nadya Anggraini dan MFW Anastasia Patricks dari DKI Jakarta. JORDAN
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...