Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

91 Anggota KONI Pusat Diundang di Rakorsultasi

Rabu, 18 September 2013

Share this history on :
AGENDA Rapat Koordinasi dan Konsultasi (Rakorsultasi) pada Rabu (18/9/2013) di Hotel Century, Senayan, Jakarta. Diikuti 33 KONI Provinsi dan 61 Induk Organisasi Cabang Olahraga. Acara itu dilakukan berdasarkan dari amanat AD/ART ketika menggelar Rapat Anggota di Bandung, Februari 2013 lalu.

"Pada Rakorsultasi pada tanggal 18 September, KONI Pusat akan mengundang KONI Provinsi dan para pengurus dari pengurus besar/Pengurus Pusat Induk Cabang Olahraga," ujar Wakil Ketua IV KONI Pusat Inungroho kepada wartawan di Gedung KONI Pusat, kemarin.

Hal lain yang akan dibahas menurut Inugroho adalah soal pelaksaan PON XIX 2016 di Jawa Barat. Serta calon tuan rumah PON XX tahun 2020 mendatang. Masalah lain yang dibahas adalah mengenai program KONI kedepan.

Sementara itu Ketua Panpel Rakorsultasi M Riyanto menyakan bahwa pihaknya mengundan seluruh anggota KOIN Pusat sebanyak 94 anggota, dengan rincian 33 KONI Provinsi dan 61 PB/PP Induk organisasi olahraga.
Saat di konfirmasi soal sengketa yang terjadi di PP PTMSI dan PB WI, ia mengatakan, semua bisa muncul dari rapat koordinasi dengan keputusan mengenai sengketa cabang-cabang olahraga seperti tenis meja maupun wushu. "Selain menggelar Rakorsultasi, KONI Pusat akan memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi dan peluncuran Buku Grand Strategi," tegas M. Riyanto. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...