Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Djarum Fondation Kembali Gelar Bulutangkis Antar Media

Kamis, 26 September 2013

Share this history on :
DJARUM Foundation untuk keempat kalinya menggelar Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2013. Demikian ditegaskan Budi Dharmawan, corporate communication PT Djarum kepada wartawan di Jakarta, Kamis (26/9/2013).

“Untuk kali keempat kami menggelar event serupa. Kejuaraan ini kami gelar dalam kaitannya untuk turut serta membangkitkan prestasi olahraga ini di Tanah Air dan juga ingin memastikan cabang bulu tangkis sebagai cabang olahraga prioritas,” jelas Budi yang didampingi Ketua SIWO Jaya Hari Bukhari dan Kabid Humas PB PBSI Yuni Kartika.

Seperti pada pelaksanaan sebelumnya yakni babak penyisihan kejuaraan ini dibagi ke dalam tiga zona wilayah. Untuk babak penyisihan zona Barat (Sumatera, Banten, DKI Jakarta, Jabar) akan dimainkan pada 30 September – 2 Oktober 2013 di GOR Asia Afrika.

Sementara untuk babak penyisihan zona tengah (Jateng, DI Yogyakarta, Kalimantan) dimainkan di GOR Tri Lomba Juang, Semarang pada 3-4 Oktober 2013. Dan babak penyisihan zonatTimur (Jatim, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, Papua) tanggal 3-4 Oktober 2013, di GOR Sudirman, Surabaya.

Aturannya masih seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa Peserta kejuaraan terbuka seluruh wartawan media cetak dan elektronik dari seluruh Indonesia serta karyawan media. Format memakai system 1 tunggal dan dua ganda. Pemain tak diperbolehkan main rangkap, hanya satu nomor. Pemenang dari tiap zona nantinya akan tampil di Grand Final yang berlangsung di Kudus. Kejuaraan ini memperebutkan Piala Bergilir Kejuaraan Bulutangkis Antar Media Nasional, piala tetap dan hadiah uang pembinaan dengan total Rp 55 juta. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...