Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Lambot:langkah Sency Patut ditiru OLeh Sponsor Lain

Senin, 02 September 2013

Share this history on :
PENYELENGGARAAN Kejuaraan Sepakbola U-12 Piala Mensesneg yang digelar di stadion Utama Gelora Bung Karno. Diikuti sekitara 20 klub sekolah Sepak Bola (SSB) yang terdapat di seputar Se-Jagodetabek. Kejuaraan ini adalah kerjasama antara pihak Senayan City (Sency) dengan Pengelola Komplek Gelora Bung Karno dan Kementriaan Mensesneg. Pembukaan ditandai tendangan pertama oleh Lambok selaku Sekretaris Mensesneg. Jadwal sebelumnya acara ini akan dibuka oleh Mensesneg Sudi Silalhi, namun karena yang bersangkutan berhalangan hadir karena tugasnya, maka beliau mengutus Sekretaris Menseneg Lambot.
Dalama sambutannya Lambok menyatakan langkah yang ditempuh pihak Sency selaku sponsor tunggal patut ditiru oleh perusahaan lainnya. "Kami berharap bukan hanya sepakbola namun cabang olahraga lain perlu perhatian dari pihak swasta untuk mau membina olahraga. Mari kita sama-sama mendukung dan membina seluruh olahraga prestasi di tanah air. Karena dari olahraga juga lah nama harum bangsa Indonesia bisa terangkat," kata Lambok kepada wartawan saat pembukaan kejuaraan itu di stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Minggu (1-9-2013).
Lebih lanjut Lambot menjelaskan kedepannya event seperti ini terus berlanjut, bahkan kami sudah merancang akan memperluas jangkkauannya, artinya anak-anaka daerah lain yang ada di seluruh tanah air punya kesempatan untuk bersaing dan bermain di Stadion Kebanggaan kita di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.
Hal senada diungkapkan pihak CO Sency Handaka bahwa event ini akan kita kembangkan sampai pada akhirnya semua anak-anak bangsa yang ada di tanah air punya kesempatan ikut memeriahkan event ini. "Kami akan terus berpartisipasi dan tetap mendukung event ini. Bahkan kedepannya akan kita perluas jangkauannya sampai seluruh provinsi daerah punya kesempatan tampil," kata Handaka. Tapi tentu jumlah peserta pun aka kita batasi, artinya ada seleksi tiap daerah atau Zona. Sehingga nanti tampil di Senayan adalah tim terbaik. Masih menurut Handaka bahwa suatu kebanggan tersendiri bagi anak-anak seusia mereka bisa tampil di Stadion bertaraf internasional ini. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...