Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Panitia Kejuaraan Bridge Dunia Masih Butuh Dana Besar

Senin, 02 September 2013

Share this history on :
HINGGA kini, panitia Kejuaraan Dunia Bridge ke-41 yang akan menggelar event tersebut pada 16-29 September di Bali Nusa Dua Convention Center masih membutuhkan dan berharap ada pihak ketiga atau sponsor yang membantu suksesnya penyelenggaraan event kelas dunia yang untuk pertama kalinya digelar di Indonesia terhitung sejak 1958. Hal itu ditegaskan Ketua Panitia Toto Syafrudin dan Ketua Bidang Pendanaan Eksekutif Turnamen Idrus Heryanto, sangat mengharapkan ada pihak sponsor yang membantu penyelenggaraan event tersebut. Harapan tersebut diungkapkan Toto dan Idrus kepada wartawan di Kantor PB GABSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2013).

“Kami masih berharapa adanya pihak sponsor yang mau ambil bagian dari kegiataan ini. Sebab ini event besar. Apalagi, ini sebuah kepercayaan Indonesia dalam hal ini ditunjuk sebagai tuan rumah. Apapun kita harus menyukseskan kejuaraan dunia ini. Untuk itu, kami berharap ada pihak swasta yang mau membantu penyelenggaraan event ini. Mungkin, mereka bisa menyisihkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR,red). Kami siap menerimanya,” ucap Toto.

Menurut Toto adapun dana yang dibutuhkan untuk menanggung 66 peserta di pentas Kejuaraan Dunia Bridge di Bali ini sebesar Rp 18 M. “Sebuah dana yang cukup besar dari sebuah pergelaran atau pentas kelas dunia. Apalagi, penyelenggaraannya di Pulau Dewata Bali,” ungkap pria yang berprofesi sebagai pengusaha batubara ini.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bidang Promosi dan Dana Idrus Heryanto menyatakan dari pihak mana pun yang ingin membantu penyelenggaraan event ini, baik itu dalam bentuk sponsorship, kami siap menampung. "Jujur saja, sampai saat ini kami masih sangat membutuhkan dana guna terselenggaranya Kejuaraan Dunia Bridge tersebut,” ujar Idrus. Panitia, kata Idrus, tidak membatasi dunia usaha mana pun yang ingin membantu kepantiaan kejuaraan dunia tersebut. “Bisa saja kalau ada perusahaan penerbangan yang ingin membantu. Atau perusahaan yang bergerak di makanan atau minuman, seperti air mineral, silahkan kalau ingin membantu,” harap Idrus. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...