Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persipura Fokus Hadapi Tim All Star di Perang Bintang 2013

Sabtu, 14 September 2013

Share this history on :
SEBANYAK 21 pemain ISL dipanggil PT Liga Indonesia untuk memperkuat Tim All Star Indonesia Super League (ISL) menghadapi juara ISL 2013 Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, 21 September 2013 dalam pentas Perang Bintang 2013.

Demikian ditegaskan salah satu anggota Tim Technical Study Group (TSG) yang dibentuk PT LI, yakni Tommy Welly. Menurut Towel sapaan akrab pria itu bahwa mereka bekerja sepanjang musim dalam menganalisa secara teknis seluruh pertandingan di ISL musim 2012-2013, tanpa satu pun yang terlewatkan.

“Kami memilih mereka berdasarkan beberapa variable. Seperti tingkat kedisiplinnya si pemain, kontribusi dalam timnya dan andil menciptakan peluang serta sumbangan gol bagi tim mereka,” kata Towel kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

Hal lain yang berdasarkan pemilihan adalah akumulasi kartu kuning maupun merah. “Kami juga harus melihat dari segi akumulasi penerimaan kartu, Jelas bagi para pemain yang sering mendapat kartu tak kami panggil. Kendati si pemain memenuhi beberapa criteria di atas,” tam bah pria yang juga kerap menjadi komentator dalam setiap siaran sepakbola baik dalam maupun luar negeri.

Sementara itu dari pihak Antv dan Tv One, dua stasiun Televisi swasta yang memegang hak siar tersebut. Siap menyiarkan siaran langsung Perang Bintang tersebut. “Ini siarang langsung yang kami tayangkan untuk kali ketiga. Ada nuansa lain dalam penyiaran itu. Sebelum kick off dimulai akan ditampilkan beberapa kesenian dan tari-tarian adat Papua,” kata Asdedy dari perwakilan Antv.

Dalam kesempatan yang sama Persipura siap meladeni Tim All Star. “Semua pemain inti Persipura bakal kamim turunkan dalam Perang Bintang tersebut. Setelah gelar Kompetisi kami genggam, kini Persipura fokus menghadapi laga yang digelar di kandang kebanggaan kami,” kata perwakilan dari Persipura. (Jordan)

Inilah Skuat All Star ISL Dalam Perang Bintang 2013:

Penjaga gawang: I Made Wirawan (Persib), Choirul Huda (Persela)

Belakang: Hasim Kipuw (Arema), Supardi (Persib), Thierry Gathussi (Arema), Tonny Sucipto (Persib), Victor Igbonefo (Arema), M Robby (Persisam)

Tengah: Patrice Nzekou (Persiba), A Jufriyanto (Sriwijaya FC), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), M Ridwan (Persib), Tantan (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema), Matsunaga Shohei (Gresik United), Lancine Kone (Persisam), Konate Makan (Barito)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...