Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Aspac Target Pertahankan Gelar NBL

Rabu, 13 November 2013

Share this history on :
JUARA bertahan NBL 2012-2013 Aspac Jakarta siap bersaing dengan peserta lainnya di musim reguler National Basketball League (NBL) Indonesia 2013-2014. Sang juara bertahan bertekad akan mempertahankan gelar NBL musim lalu.

Keinginan dan target tersebut terlontar saat peluncuran tim yang digelar di Jakarta, Selasa (12/11/2013) di mana sejumlah pilar Aspac diperkenalkan. Klub asal Ibukota ini juga memperkenalkan nama baru jelang musim baru. Mulai musim 2013-2014, nama tim akan berubah jadi M88 Aspac Jakarta.

"Kami sudah bertekad untuk kembali menjadi juara. Kami juga sangat berterimakasih kepada sponsor baru atas kepercayaan ini. Juara adalah harga mati," tukas manajer Aspac, Irawan 'Kimhong' Haryono kepada wartawan di Kafe Batavia.

Usaha Aspac untuk langsung tancap gas pada seri 1 di Malang (16-24 November 2013) bisa terancam. Pasalnya, tiga pemain andalan mereka hampir pasti absen di seri pembuka nanti. Xaverius Prawiro dan Andakara Prastawa Dhyaksa tengah mengikuti pelatihan nasional (pelatnas) jelang SEA Games 2013. Sedangkan MVP (Most Valuable Player) musim reguler tahun lalu, Pringgo Regowo, masih dibekap cedera.

"Juara memang harga mati bagi kami, namun step by step. Kami fokus masuk 8 besar dulu, final four, baru berpikir juara. Tapi, meski banyak yang ikut pelatnas, kami tetap target memenangkan setiap laga. Yang absen semoga bisa main di seri 2 dan 3, jadi kita bisa tambah mantap," tutur pelatih Aspac Rastafari Horongbala. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...