Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sinar Harapan dan Detik Com Terbaik di Lomba Tulis & Foto

Rabu, 20 November 2013

Share this history on :
HARIAN Sore Sinar Harapan dengan penulis Heru S. tampil sebagai juara lomba penulisan catur Turnamen Indonesia Open Chess Championship yang diumumkan, Selasa (19/11/2013) di Gedung Mid Plaa II, Jakarta. Sementara untuk kategori foto dimenangkan
fotografer detik.com, Rengga Sancaya.

Posisi kedua ditempati Tribunsport.com dengan penulis Agus Gombol. Sementara Olahragaonline.com dengan penulis Joko Hambardan menduduki posisi ketiga.Untuk lomba foto Fotografer Tabloid Bola tampil sebagai posisi kedua diikuti Charlie, fotografer Indopos.

"Sebenarnya, ada beberapa nominasi lain yang masuk ke meja panitia yakni sebanyak 10 media. Tapi yang kami umumkan inilah yang terbaik dari yang mengirim kliping berita dan foto-foto yang telah dipublikasi di media-media masing-masing," ujar Urry Kartopati, Humas PB Percasi kepada wartawan.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia IOCC 2013, Itta Gayatri menegaskan, tahun depan supaya lebih banyak lagi media yang mengikuti lomba tulisan dan lomba foto. "Selamat kepada yang terpilih jadi juara. Kepada yang belum beruntung, tidak apa-apa. Sebab, tahun depan diharapkan lebih semarak lagi. Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung dan menyukseskan IOCC 2013," jelas Itta Gayatri. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...