Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Technogyim Kembangkan Sayap Hingga ke Bali

Sabtu, 23 November 2013

Share this history on :
TECHNOGYM, merupakan produsen alat olahraga dan sistem fitness standar olimpiade yang telah hadir di lebih dari 100 negara, kini membuka cabangnya di Indonesia. Bekerjasama dengan distributor tunggal PT. Dynaforce International membuka showroom pertama Technogym di Indonesia di Jl. Radio III, no.3 Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta.
Keberadaan peralatan kebugaran asal Italia ini sendiri sudah ada di Indonesia sejak tahun 2006, namun baru kali ini memberanikan diri membuka cabangnya di Indonesia.
Annie Sun selaku Group CEO Dynaforce International mengungkapkan perlengkapan fitnes rancangan Technogym sudah digunakan para atlet kelas dunia di lima penyelenggaraan olimpiade terakhir. Bahkan peralatan fitnes ini dipergunakan sebelum bertanding dalam Ompiade 2012 di London. Selain itu, tim kesebelasan dunia seperti Real Madrid dan Liverpool serta tim FormulaOne menggunakan peralatan fitnes ini sebelum bertanding dalam sesi latihan.
Perkembangan Technogym di Indonesia cukup pesat, bahkan banyak digunakan di pusat-pusat kebugaran seperti Fitness First, Fitnes Celebrity, serta beberapa hotel ternama dan perumahan di Indonesia, termasuk Hotel Shangri-La, Kempinski, Mandarin Oriental, Pullman, Intercontinental, Mulia Bali, Sofitel, Regent dan Rimba.
“Indonesia adalah salah satu negara yang pertumbuhan ekonominya meningkat tiap tahun dan pasar yang sangat penting bagi kami. Selain di Jakarta, tahun 2014 kami akan membuka cabang di Bali karena selain Jakarta, konsumen kami terbesar ada di Bali,” ujar Annie, di Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (22/11/13).
Sementara itu,Jimmie Lee selaku President Director Dynaforce International bahwa pihaknya memperkenalkan rangkaian peralatan terbaru yang modern Cross Personal yang dirancang oleh perancang ternama Antonio Citterio dengan fungsi yang inovatif dan menggunakan teknologi mutakhir.
“Cross Personal seperti latihan Nordic walking (jalan ditempat) untuk kesehatan jantung tanpa lelah olahraga. Alat ini dilengkapi suara berkualitas tinggi ditambah fitur hiburan,” terang Jimmie.
Bahkan untuk semakin memperkuat pasar di Indonesia, Dynaforce juga memasarkan peralatan ekslusif dari Starpool berupa produk steam room, sauna, ice rooms, water paradise room, emotional shower, special relaxation room dan banyak lagi produk yang cocok untuk hotel atau perumahan kelas atas
“Kami memasang ruang es pertama di dunia yang bertemperatur nol derajat celcius di Hotel Mulia Bali. Dengan produk sistem spa dari Starpool ini, tamu di sana bisa menikmati sensasi dingin walaupun di Bali yang panas,” jelasnya. (Taufik/Dan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...