Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rapid Juara Kelas Bergengsi Seri Pembuka Indoprix

Senin, 28 April 2014

Share this history on :
DENGAN persaingan yang cukup ketat pebalap dari tim Suzuki Faito Evalube KYT Rapid Topan berhasil menjuarai seri pertama Kejuaraan Nasional Evalube Indoprix Championship 2014 di kelas bergengsi IP 150 cc di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu(27/4).
Keberhasilan itu saat Rapid Topan mencatat waktu tercepat di race kedua 24.19.56 detik. Peringkat kedua direbut pebalap Jawa Barat yang memperkuat tim Daytona Proven Performance, Hendra Rusbule, dengan waktu, 24.28.82 detik. Menyusul pebalap Ocvan Irvana (Suzuki Nissin FDAR Kyt), Chia Felix, dengan waktu, 24.45.07 detik, di posisi ketiga.
Demikian halnya yang terjadi di kelas IP 125 cc. Pebalap asal Kalimantan Timur Fitriansyah Kete meraih podium dengan waktu 22.49.41 detik. Peringkat kedua, Yoga Adi Pratama (Yama Yamalube RPM NHK) dengan waktu 22.50.50 detik, disusul Gilang Pranata Sukma ((Honda Yonex), 22.51.14 detik.
Sementara di kelas IP 110 cc pebalap Fitriansyah Kete dari Kalimantan Timur yang memperkuat tim Yamaha Tunggal Jaya meraih podium dengan mencatat waktu, 22.55.55 detik, perigkat kedua Tamy Pratama (Jabar) yang memperkuat tim Yamaha Yamalube KYT GDR SND dengan wqktu, 22.59.86 detik. Sedangkan peringkat ketiga pebalap dari Bali, I Gede Arya K (Honda Daya KYT Nissin Daytona IRC) dengan waktu, 23.00.74 detik.
Ketua IMI DKI Jakarta A Judiarto yang juga sebagai promoter pelaksana event ini menyatakan puas atas terselenggaranya seri pembuka ini. “Bukan hanya dari para peserta yang tampil. Namun jumlah penonton yang mencapai angka diluar target. Kami sangat puas hasil di seri pembuka ini,” kata Judiarto kepada wartawan usai perlombaan.
Judiarto berharap di seri kedua nanti yang dimainkan di Sirkuit Sekayu, Palembang, Sumsel, akan lebih sukses lagi. “Tentunya seri kedua nanti akan berlangsung lebih sukses. Saya berharap para peserta yang tampil lebih banyak, dan penonton akan lebih terhibur dengan suguhan kami,” harap Judiarto. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...