Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TVOne dan Antv Siarkan 64 Pertandingan Piala Dunia 2014

Sabtu, 21 Juni 2014

Share this history on :
UNTUK menayangkan pertandingan dan berbagai hal tentang tentang Piala Dunia 2014, V IVA Group yang membawahi TVONE, Antv, saluran televisi berbayar VIVA+ mengeluarkan dana sekitar 65 juta dolar AS. Dalam pesta sepakbola terbesar di dunia ini, Grup VIVA akan menyuguhkan tayangan langsung, serta pernak-pernak yang menyertai Piala Dunia sepakbola empat tahun sekali itu.
Khusus untuk TVONE dan Antv, akan ditayangkan 64 pertandingan langsung secara gratis melalui channel UHF.
Menurut Anindra Ardiansyah Bakrie, Head Project World Cup Viva Group bahwa dengan menggelontorkan dana sebesar itu, Viva Group tetap optimis bakal mengeruk keuntungan. Kami prediksikan estimisasi pemasukan yang bakal diperoleh mencapai empat kali lipat.
‘’Gaung Piala Dunia 2014 memang sangat luar biasa. Ini peluang bisnis besar. Namun bagi kami memang bukan sekedar bisnis namun misi utama kami adalah bagaiman masyarakat akan sangat terhibur karena Viva Grup menghadirkan Piala Dunia Brasil secara lengkap dan dapat disaksikan melalui semua platform media,” katanya kepada wartawan.
Masih menurut Ardy, Piala Dunia kali ini bisa disaksikan dimana saja dan kapan saja. Bahkan materi VIVAALL dapat dilihat melalui berbagai provider apapun dengan mengunduh secara gratis. Ini merupakan persembahan Viva Grup untuk masyarakat Indonesia.
Program yang sudah dirancang terkait gelaran Piala Dunia ini ada beberapa program dari tvOne seperti di antaranya Kabar Arena, Histeria Piala Dunia, Gelinding Bola, Sambanesia, Destination Brazil dan nonton bareng di sejumlah kota besar di Indonesia.
Akan halnya di stasiun ANTV, selain menyuguhkan pertandingan juga ada program pendukung seperti Perang Bintang, Program World Cup Brazil: Best moment, Total Football, Lensa Olahraga World Cup Malam dan Lensa Olahraga Pagi.
Selain itu ada sajian Piala Dunia Brasil 2014 melalui berbagai sudut pengambilan gambar. Selain ketiga saluran tayangan Piala Dunia tersebut. Juga bagi pengguna androi dan ios, ada aplikasi gadget VIVALL dan portal berita VIVABOLA yang bisa secara gratis.
“Hadirnya Piala Dunia melalui TVOne, ANTV, VIVA+, aplikasi VIVALL dan VIVABOLA untuk masyarakat di Indonesia tentu tak lepas dari dukungan para mitra strategis sponsor kami yang selalu mendukung kehadiran Piala Dunia di Indonesia. Kami berterimakasih kepada para mitra sponsor ataas dukungannya dan berharap kehadiram Piala Dunia di media kami dapat dinikmati masyarakat Indonesia serta bermanfaat sebagai hiburan dan pengalaman positif bagi kita semua,” tambah putra dari Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie itu. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...