Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Semifinal dan Final ISL U-21 Berlangsung di Stadion GBK

Selasa, 23 September 2014

Share this history on :
Hasil undian yang dilaksanakan di Kantor PT Liga pada Senin (22/9) akan mempertemukan juara bertahan Sriwijaya U-21 akan menghadapi Persipura U-21. Laga ini didahului oleh laga antara Semen Padang U-21 melawan Mitra Kukar U-21. Babak semifinal digelar pada 16 Oktober 2014, sedangkan babak final digelar pada 19 Oktober.
PT Liga Indonesia telah memutuskan tempat penyelenggaraan babak semifinal dan final ISL U-21 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Ini merupakan hasil rekomendasi empat klub peserta babak semifinal.
Menurut Sekjen PSSI Joko Driyono bahwa penentuan tempat pelaksanaan untuk babak semifinal dan final, berdasarkan kesepakatan bersma empat tim.
“Kita mendapat feedback dari rekomendasi dan kesepakatan bersama bahwa babak semifinal. Mereka mengajukan GBK sebagai venue dan kita memutuskan untuk menerima usulan tersebut," papar Joko Driyono kepada wartawan di kantor PT Liga, Senin (22/9/2014).
Joko menambahkan bahwa setiap pemain muda pasti punya impian untuk bermain di GBK. “Ini adalah impian semua pemain muda untuk dapat bereaksi dan tampil di stadion terbesar di Indonesia ini,” kata Joko. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...