Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Liga Mahasiswa Kembali Bergulir

Rabu, 29 Oktober 2014

Share this history on :
LIGA mahasiswa season 3 resmi bergulir mulai Oktober 2014. Dibuka dengan pertandingan LIMA Basketball yang berlangsung mulai Oktober 2014 hingga Februari 2015, LIMA menjadi ajang yang semakin bergengsi di kalangan mahasiswa se-Indonesia. Dengan mengambil team "we're Here to Stay", LIMA ingin memperlihatkan eksistensi serta komitmennya pada kompetisi olahraga tingkat mahasiswa.

Penjelasan tersebut disampaikan Komisaris LIMA Erik Tohir, CEO LIMA Ryan Gozali, Sekjen PERBASI Agus Mauro, mustara dari UNJ dan Raul putra atlet mahasiswa dari Perbanas di Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Pada musim ketiga ini, LIMA semakin memperluas kompetisinya dengan membuka Sumatra Conference (SC) untuk LIMA Basketball dan mendapuk kota Padang sebagai than rumah penyelenggara. " LIMA ingin melanjutkan tradisi basket di kampus, dan dengan semakin besarnya LIMA basket saya berharap level basket Indonesia bisa turut naik, baik untuk Tim nasional atau pun liga pro.

Tahun kami ingin partisipasi yang lebih besar Dan mencakup ke luar Jawa, oleh karena itu kami membuka Sumatera Conference. Ke depanyaakan ada Sulawesi, Kalimantan, Dan East Indonesia Conference seiring dengan semakin banyaknya dukungan sponsor
dan instansi olahraga masing-masing", ungkap CEO Liga Mahasiswa, Ryan Gozali.

Ajang ini merupakan ajang yang paling ditunggu oleh para peserta. Terbukti dengan meningkatnya jumlah peserta yang mendaftar yaitu 105 dari 63 Universitas se-Indonesia. Jumlah ini belum termaksud Tim dari Sumatra Conference dan Nusantara Conference.
Ajang ini akan berlangsung hingga September 2015 dan ditutup dengan dua cabang olahraga LIMA yang lain, yaitu LIMA swimming dan LIMA golf. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...