Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bank Papua Sponsor Utama di ISL

Sabtu, 01 November 2014

Share this history on :
GAIRAH para pemain yang tampil dia ajang kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada musim depan, dipastikan semakin menarik. Pasalnya dengan masuknya Bank Papua menjadi sponsor dalam satu tahun di ajang kompetisi tertinggi di Indonesia itu. Dengan mensupport sistem award atau penghargaan di setiap posisi pada setiap bulan.
Akan membuat para pemain, pelatih, dan penjaga gawang,untuk lebih meningkatkan permainannya, Demikian ditegaskan CEO PT LI, Joko Driyono, kepada wartawan di Kantor PT Liga di Komplek Bakrie, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (31/10). Ada pun kategori award itu ada;lah Best Player of the month, Best Goalkeeper of the month, dan best coach of the month. Keseluruhannya akan disponsori oleh Bank Papua.

“Bank Papua akan menjadi sponsor tunggal dalam satu tahun ke depan. Namun, bank asal Indonesia Timur itu sudah menyatakan komitmennya untuk menjadi branding untuk tiga tahun ke depan dengan syarat evaluasi tiap tahunnya. Sehingga, Bank Papua berjanji akan mengucurkan dana sebesar Rp 5 miliar untuk melakukan kerjasama tersebut,” kata Joko.

Masih menurut Joko bahwa pada 2014 ini, pemberian penghargaan dijalani liga (PT LI) sendirian. Adanya perhatian dari Bank Papua, tentu sangat membantu. Sehingga, ini menjadi motivasi agar perhelatan ISL musim depan akan berjalan dengan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama Bank Papua, Yohan mengatakan, banyaknya tim asal Papua yang berada di ISL. Karena itu, terdorong untuk melakukan kerjasama dengan PT LI. "Sistem award ini diharapkan mampu menciptakan sepak bola Indonesia yang bisa maju. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga tidak menutup kemungkinan di dunia internasional," terang Yohan. Yohan menambahkan akan melakukan evaluasi terkait kerjasama tersebut setiap tahunnya. Yohan juga memastikan kerjasama tidak mengganggu sponsorship mereka untuk klub ISL lainnya. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...