Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Tinjau PPLP Ragunan

Sabtu, 01 November 2014

Share this history on :
KEMBALI Menpora Imam Nachrawi mengadakan tindakan blusukan. Kali ini yang mendapat giliran adalah Sekolah Olahraga di Ragunan, Jakarta, pada Jumat (31/10) Menpora didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Faisal Abdulah dan Staf Ahli Tunas Dwidharto, Asdep Sentra Keolahragaan Isnanta dan Kepala Dinas Olahraga Daerah DKI Jakarta Ratiyono, Menpora melihat fasilitas sarana dan prasarana atlet seperti gedung, lapangan termasuk lapangan sepakbola yang berada di Komplek PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) Ragunan.

Saat melakukan kunjungan Menpora Imam Nachrawi juga meninjau langsung sekolah Olahraga SMP-SMA Ragunan yang masih dalam proses pembangunan. "Meski sekolah itu milik Pemda DKI Jakarta, namun Kita berkewajiban untuk mengoptimalkan pusat-pusat pelatihan dan sekolah-sekolah olahraga seperti ini. Tapi ini menjadi tanggung jawab kita semua. Sebab sekolah ini menjadi alat ukur dan cikal bakal lahirnya atlet berprestasi. Terobosannya kedepan ini kita perkuat, semoga nanti pemerintah pusat punya seperti ini juga,” kata Imam Nachrawi.

Lebih lanjut kata pria asal Bangkalan, Madura ini menyatakan kepada seluruh jajaran Kemenpora untuk melihat bagaimana pembibitan atlet kita, fasilitas olahraganya. Bagi kami ini adalah cikal bakal masa depan atlet berbakat terbaik dan berprestasi. Ini adalah upaya kami sesuai petunjuk Presiden Joko Widodo untuk jemput bola sekaligus memastikan apa yang terjadi di lapangan. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemda DKI Jakarta atas sarana yang ada ini, kami dari Kemenpora berusaha untuk menyuport lebih lanjut", tandasnya. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...