Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Berbagi Gelar di TBDAM 2014

Sabtu, 01 November 2014

Share this history on :
KEKUATAN bulutangkis antara media, sepertinya kian merata. Pasalnya tiga gelar juara yg diperebutkan dalam Turnamen Bulutangkis Djarum Antar Media (TBDAM) 2014 akhirnya terbagi rata, TVRI, Bulutangkis.com dan Pikiran Rakyat berhasil membawa pulang gelar juara, setelah di Final yang berlangsung Jumat (31/10) di Gedung Bulutangkis Asia Afrika mengalahkan lawan-lawannya.

Jika sebelumnya pasukan dari Trans Tv selalu mendminasi ajang ini,Namun kali ini mere ka harus gigit jari, pasalnya tak satu gelar diraih. T VRI menjadi penguasa Kelompok Umur 35 kebawah, setelah pemainukanya Aryanto/Andi Gepeng mengalahkan pasangan Trans TV Senatria/Hermansyah dua game langsung. 21-19, 21-16.

Di KU 35-45 mantan Pemain Nasional Wahyu Agung yang berpasangan dengan Milan Yulianto yang memperkuat Bulutangkis.com akhirnya keluar sebagi juara setelah di partai Final mengalahkan Pasangan Pikiran Rakyat Asep Dahyar/Dede dengan Rubber Game 21-14, 17-21 dan 21-19. Sedangkan untuk Kelompok Umur 45 Tahun keatas, gelar juara di rebut Pikiran Rakyat Cecep Ridwan/Tatang, setelah final menang dua game langsung 21-12, 21-11.

Partai puncak ini dihadiri Menpora Imam Nachrawi dan juga perwakilan dari PT Djarum Yoppy Rosimin, Ketua SIWO Jaya Radja Pane, Program Manager Bakti Olahraga Djarum Budi Darmawan, serta panitia pusat Turnamen Bulutangkis Djarum Antar Media 2014, Fatih Chabanto.

Bahkan Menpora Imam Nachrawi sempat bermain eksibisi dengan berpasangan dengan mantan juara dunia, Sigit Budiarto. Pasangan ini bahkan berhasil memenangi laga satu game melawan pasangan dari PB Djarum. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...