Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

5 Gelar Terbagi Rata di AE Kawilarang Memorial

Minggu, 14 Desember 2014

Share this history on :
LIMA nomor kelas lompat rintangan (show jumping) yang diperlombakan di Gelaran AE Kawilarang Memorial terbagi rata. Para raider nasional masih mendominasi even ini. Namun mereka mendapat tantangan dan perlawanan dari raider lainnya.

Hal itu terjadi di hari terakhir pada Minggu (14/12/12) persaingan dari kejuaraan equestrian yang dihelat di Arthayasa Stable di Desa Limo, Cinere, Jaksel itu itu. Persaingan mulai terjadi di hari pertama Sabtu (13/12), dari lima nomor atau kelas yang dilombakan perolehan gelar terbagi rata untuk lima penunggang tangguh dari lima klub berbeda.

Di kelas 70-90 cm, gelar juara direbut rider senior dari Pegasus, Yayat Subrata, yang mengungguli Raymen Kaunang, rekan setimnya di Pegasus tapi tampil dengan bendera Dwima Turangga. Sementara di kelas 100 cm, Marco Momuat tampil menawan untuk merebut gelar. Dia turun dengan 'Kembang Kinamang' dengan sponsor Arrowhead-Aragon.

Untuk kelas ketiga yang dilombakan, yakni 135 cm, yang menjadi nomor seleksi nasional (seleknas) untuk pembentukan tim ke SEA Games XVII/2015, Singapura. Adalah Brayen Brata Coolen mempersembahkan gelar untuk Aragon. Brayen membesut 'Grace 292', mengungguli rider kawakan Adi Katompo yang turun dengan APM Nastello.

Di kelas 110 cm, Raymen Kaunang dengan 'Maestro Blanco' tampil gemilang untuk menyumbang gelar bagi klubnya, Pegasus. Di kelas 120 cm Rosad Natsir menjadi yang terbaik dengan catatan waktu yang lebih baik dari kompetitor lainnya. Sukses Rosad Natsir memenangi kelas 120 membuktikan konsistensinya.

Bagi Rosad ini adalah sukses kedua, sebelumnya ia juga sukses di Kejuaraan 'Cinta Indonesia Open/CIO' di APM Boarding School, Tigaraksa, awal November lalu. Rosad di 'CIO' tercatat menyumbang tiga medali untuk klubnya, Anantya. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...