Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Mitra Target Juara ISL

Jumat, 12 Desember 2014

Share this history on :
GUNA mencapai target juara musim Kompetisi ISL2015-2016 Mitra Kukar benar-bear menyiapkan tim yang mumpuni. Indikatornya adalah menggontrak pelatih asing asl Inggris dan para pemain berkualitas.

Mitra Kukar resmi mengontrak pelatih baru asal Inggris Scott Joseph Cooper. Pelatih baru tersebut menggantikan posisi Stefan Hansson yang tidak diperpanjang kontraknya.
“Kami yakin dan percaya dengan Scott. Sehingga dia, kami kontrak selama 2 tahun. Sebenarnya, kontrak mulai berlaku pada 1 Januari 2015 atau tahun depan. Tapi, di sini kami tulis tertanggal 11 Desember, hanya untuk konsumsi media,” jelas Presiden Mitra Kukar Endri Eriawan kepada wartawan di Kawasan Pondok Indah Jakarta, Kamis (11/12/2014) malam.

Masih menurut Endri, pihaknya memilih Scoot, dengan alasan karena warga Inggris itu memiliki visi yang sama dengan Mitra Kukar yaitu juara. Scott sendiri dalam 3 tahun terakhir beredar di Liga Thailand. Salah satunya adalah membawa Burriram United menjadi juara Liga Thailand. Scott menjelaskan kalau dirinya senang bisa bergabung dengan Mitra Kukar, klub asal Kaltim.

Scoot sendiri merasa yakin dan percaya bahwa Mitra Kukar bakal juara musim kompetisi 2015-2016. Sebab didukung dengan materi yang sangat mumpuni. "Target saya dan manajemen juara kompetisi tahun depan. Mudah-mudahan kepercayaan ini bisa saya buktikan dengan tim. Juara itulah target pribadi saya," terang Scott. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...