Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PB Percasi Anugrahi Denny Gelar MNK

Rabu, 17 Desember 2014

Share this history on :
UNTUK keenam kalinya Kejuaraan Real Good Christmas Cup digelar. Even ini merupakan agenda rutin PB Percasi dengan So Good Food dengan produknya, Real Good, dalam menyambut hari raya Natal 2014. Sebelumnya even ini bernama So Nice Christmas Cup. Namun mulai 2014 berganti label menjadi Real Good Christmas Cup. Even ini akan berlangsung pada 20-21 Desember di Wisma Kemenpora.

Demikian ditegaskan Denny Gumulya, Head of Marketing PT. So Good Food. Mantan pembalap nasional era 19960-an ini tahun ini akan menjadi tahun terakhir kiprahnya. Pasalnya, tahun depan, Denny mengaku sudah memasuki masa pensiun. Tapi ia berjanji So Good Food akan tetap komit mendukung catur.

“Pihak kami selalu percaya dengan PB Percasi. Selama ini kenapa kami selalu konsisten mendukung catur karena budget yang diajukan Percasi cukup murah. Sudah begitu Percasi tidak pernah neko-neko, dan tidak ada mark up. Dengan kondisi ini tidak ada alasan kami tidak akan mendukung, meski saya mulai tahun depan sudah tidak berada di jajaran manajemen So Good Food,” kata Denny Gumulya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/12).

Sebagai ucapan terima kasih serta penghargaan dan dukungan yang selama ini diberikan, Percasi berencana akan memberikan piagam ‘Lifetime Achievement Award kepada Denny Gumulya. Menurut Wakil Ketum PB Percasi Utut Adianto bahwa sebagai ujud terimah kasih bagi Denny Gumulya Percasi akan memberikan gelar kehormatan Master Nasional Kehormatan (MNK).

“Dedikasi yang diberikan beliau sangat luar biasa bagi dunia olahraga, Kususnya bagi pembinaan catur di tanah air. Sudah sewajarnya Percasi menganugrahi Pak Denny gelar MNK itu,” kata Utut kepada wartawan. Utut menambahkan bahwa seperti 5 tahun sebelumnya, pergelaran ke-6 ini pun didukung PT So Good Food. Tahun ini kejuaraan ini cukup berarti dalam meningkatkan gairah catur Indonesia, setelah sebelumnya para pecatur pelajar kita tampil menjadi juara dunia di Brasil.

Masih menurut pria yang terpilih untuk kedua kalinya di DPR RI, pihaknya merasa bersyukur bisa bekerja sama dengan ‘Real Good’ produk dari PT So Good Food, dalam menggelar event ini. “Tanpa So Good Food, Percasi pasti kesulitan menggelar event-event seperti ini. Semoga ke depan, kejuaraan ini seperti ini akan lebih marak lagi digelar dan tentunya cakupannya juga lebih luas. Sementara panitia berharap sekitar kurang lebih 300 pecatur akan tampil pada turnamen catur cepat ‘Real Good Christmas Cup ini. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...