Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

4 Tim Tampil di Agum Gumelar Cup

Rabu, 07 Januari 2015

Share this history on :
EMPAT Tim akan meramaikan Agum Gumelar Cup 2015, yakni Sang juara bertahan Siwo PWI Jaya, Selebritis FC B (Komentator, Presenter dan Musisi), Paski-MAN (Komedian dan Mantan Atlet Nasional), dan Selebritis A (Pesinetron dan Bintang Film. Yang akan berlangsung pada 9 dan Januari 2015 di Lapangan Timnas PSSI.

Tim SIWO PWI Jaya akan mengawali pertandingannya melawan tim Selebritis FC B di dilanjutkan laga antara tim Paski-MAN melawan Selebritis A. Manajer Tim SIWO PWI Jaya, Ria Handayani mengatakan sebagai tim pemegang gelar juara Piala Agum Gumelar dua kali berturut-turut, kesebelasan SIWO PWI Jaya berusaha sebisa mungkin mempertahankan gelar juara.

"Jujur harus kita akui bahwa mempertahankan gelar itu memang lebih sulit dari pada merebutnya, namun demikian dengan materi pemain yang selektif, kami optimistis bisa juara lagi," kata Ria Handayani yang juga ketua Mitgirls (fans fanatik wanita kesebelasn Mitra Kukar) usai pertemuan teknik di secretariat PSSI, Selasa (6/1).

Dalam kesempatan yang sama Manajer Tim Selebritis FC B, Rendra Sujono mengakui bahwa timnya kali ini tidak ingin hanya sekedar numpang lewat saja di turnamen ini. "Dengan materi pemain yang pernah menjadi bintang sepakbola di eranya, tim kami layak menjadi juara," tandas Rensu, panggilang akrab Rendra Sujono.

SementarTim Manajer Selebritis FC A, Gusti Randa pun optimististis timnya bisa menjadi juara kali ini, begitu juga dengan manajer tim Paski-MAN, Alfiansyah Mursyid Bustami atau yang akrab disapa Komenk pun tidak ingin mengalah begitu saja.

"Jelang turnamen ini, kami telah melakukan persiapan. Tim kami sudah mengalahkan ketiga calon lawan kami yang tampil di Piala Agum Gumelar ini, jadi tidak ada alasan jika tim kami bisa juara tahun ini," terang Komenk. Atas dasar inilah Komenk yakin betul timnya bakal keluar sebagai juara. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...