Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Djoko Pekik Buka Kejuaraan Tenis Meja David Yacobs Cup 2015

Kamis, 15 Januari 2015

Share this history on :
SEKITAR 200 petenis meja baik dari dalam maupun luar negeri tampil di ajang kejuaraan terbuka Tenis Meja David Yacobs Cup 2015. Yang berlangsung di di Mall Pluit Village Jakarta Utara dari 15-18/01/2015.

Event ini dibuka langsung oleh Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Djoko Pekik Irianto (15/1) yang didampingi Asdep Sentra Keolahragaan Raden Isnanta.
Djoko menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar kejuaraan tenis meja khusus difable. Dengan kejuaraan ini diharapkan muncul atlet-atlet potensial yang menyusul kesuksesan David Yacobs peraih medali perunggu Paralympic Games 2012 London.

“Event ini kesempatan bagus bagi para petenis meja kita. Sebab dengan tampilnya atlet dari luar negeri, menjadi peluang atlet kita menjajal dan mengukur kemampuan kita,” kata Djoko.

Djoko meminta kepada seluruh atlet yang tampil agar dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Dan berharap para wasit memimpin pertandingan bertindak obyektif dan adil. Masih menurut Djoko bagi atlet muda selain giat berlatih juga harus serius belajar. Sebab itu merupakan bekal buat masa depan para atlet “Sukses meraih prestasi di olahraga juga harus sukses meraih dalam bidang pendidikan,” kata Djoko.

Sementara itu Ketua Panitia Edy Wikanta menyatakan kejuaraan ini diikuti 200 atlet dari berbagai daerah dan j
uga luar negeri seperti dari Tiongkok dan Singapura. “Saya yakin dengan tampilnya atlet dari mancanegara, event ini pasti akan seru dan bergenggsi. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...