Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Gelar Proliga 2015, PP PBVSI Gandeng Pertamina

Sabtu, 24 Januari 2015

Share this history on :
ANGIN segar berhembus di ajang voli, Proliga, pasalnya PP PBVSI mendapat sponsor baru, yakni PT Pertamina. Sehingga kini berganti label menjadi Pertamina Proliga. Pertamina sebagai sponsor baru untuk kompetisi dua musim. Kali ini akan diramaikan lima tim putra dan tujuh tim putri dan akan digelar di delapan kota besar di tanah air ini.

"Tahun ini kami menggandeng sponsor baru, yaitu Pertamina, sehingga nama kompetisinya kami ubah menjadi Pertamina Proliga 2015. Kami berharap dengan sponsor baru ini prestasi olahraga voli di Indonesia bisa lebih maju, sehingga bisa menyaingi negara-negara Asia Tenggara, seperti Thailang," tegas Ketua Umum PP PBSI Imam Sudjarwo kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

Imam berharap dengan sponsor baru yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan reputasi Internasional tersebut, dapat menjadikan penyelenggaraan kompetisi ini menjadi lebih baik dan semaraki.

Harapan juga datang dari pihak Pertamina. Perusahaan Minyak dan Gas ini berharap agar olahraga voli dapat menarik minat publik serta melahirkan pemain-pemain potensional dan dapat meningkatkan prestasi olahraga voli Indonesia.

"Tentunya dengan dukungan ini, Pertamina ingin agar voli semakin digemari masyarakat dan memunculkan bibit-bibit pemain baru yang mampu berkompetisi di level internasional. Tak hanya itu, harapan yang sama juga kami panjatkan agar prestasi olahraga voli bisa lebih ke depan," harap Direktur Pemasaran PT Pertamina Tbk. Ahmad Bambang.

"Yang tak kalah pentingnya adalah prestasi olahraga voli Indonesia bisa kembali sedia kala, seperti meraih medali emas SEA Games di mana, selama Indonesia pernah berjaya di cabang ini. Apapun kami akan bantu sepenuhnya dengan kemajuan olahraga voli, seperti cabang-cabang lain, macam sepakbola," tandasnya. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...