Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Marciano Norman Kembali Pimpin PB PBTI

Kamis, 19 Februari 2015

Share this history on :
KETUA BIN (Badan Inteljen Negara) Letjen TNI (Pur) Marciano Norman (MN) kembali dipercaya untuk memimpin Pengurus Besar (PB) Taekwondo Indonesia (TI) periode tahun 2015 - 2019. Ia terpilih secara aklamasi pada acara pemilihan Ketua Umum dalam Musyawarah Nasional (Munas) VIII PB Taekwondo Indonesia (TI) di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Selasa (17/2/2015).

Usai terpilih Norman mengatakan, ke depan PB TI akan terus melakukan regenerasi semua aspek. Termasuk para atlte nasional, jelang tampil di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro dan Asian Games 2018 Jakarta.

"Saya bersyukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan saya kembali memimpin PB TI. Ke depan mari kita sama-sama membangun taekwondo ini menuju prestasi dunia. Untukitu, regenerasi atlet wajib kita lakukan. Saya juga berharap agar program-program di masa empat tahun lalu belum berjalan mari kita perbaiki, benahi, dan melanjutkan program yang sudah ada," jelas mantan Dan Paspampres ini kepada wartawan.

Norman meminta kepada pengprov-pengprov untuk bergandeng tangan membangun pembinaan di daerah-daerah. "Kita juga tidak melupakan pembinaan di daerah-daerah. Kepada semua pihak mari kita membangun olahraga taekwondo Indonesia agar lebih maju dan berprestasi," tambah mantan Pangdam Jaya ini.

Munas PB TI 2015 itu diikuti oleh 34 pengurus Taekwondo tingkat provinsi seluruh Indonesia. Sementara itu, Tim Formatur yang akan menyusun kepengurusan PB TI Periode 2015-2019 adalah A Tambi dari Riau, Aangr L A. Ananda dari Bali dan Wesley Tauntu Perma dari Yogyakarta. Ketua Komisi B yakni bidang program kerja. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...