Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Imran Targetkan ISA Juara di MIC

Kamis, 02 April 2015

Share this history on :
KEMBALI Skuad Imran Soccer Academy (ISA) akan mengikuti kejuaraan sepakbola U-14 Medeterania Internasional Cup (IMC) 2015 di Spanyol. Tahun 2014 lalu tim ini berhasil keluar sebagai runner up.

Menurut Presiden ISA Zuchli Imran Putra mengatakan ia mentargetkan juara diajang tahunan tersebut. “Kami berangkat ke Spanyol dengan target juara. Bukan menjadi tim penggembira. Jika tahun lalu jadi runner up, tahun ini mudah-mudahan juara,” kata Imran di Jakarta.

Penampilan Tim ISA grafiknya memang meningkat jika pada tahun 2014 lalu Indonesia menempati runner up setalah kalah dengan tim asal Amerika Serikat difinal. Sedangkan pada tahun 2013, Indonesia hanya masuk 32 besar. Jadi wajar untuk tahun 2015 ini mereka wajib menjadi juara.

Imran menambahkan untuk tahun ini ada 56 tim dan dibagi menjadi 14 grup. Indonesia berada di Grup I bersama dengan Pantai Gading, Hong Kong dan Spanyol. “Pantai Gading adalah tim yang perlu diwaspadai. Mereka adalah tim yang bagus,” imbuh Imran.

Untuk kejuaraan tersebut Imran membawa 14 pemain. Ketua Umum PSSI Johar Arifin Husin berharap skuad ISA dapat membawa piala MIC. “Jika dilihat grafik penampilan mereka, sudah seharusnya target juara. Kita berharap mereka memberikan yang terbaik bagi bangsa ini,” harap Djohar. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...