Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Indonesia Bersua Taiwan di Perempat Final

Kamis, 14 Mei 2015

Share this history on :
HASIL pengundian (drawing) di Dongguan, Tiongkok, Rabu malam.Indonesia bertemu Taiwan pada perempatfinal Kejuaraan Dunia Badminton Beregu Campuran Piala Sudirman, Sementara tuan rumah Tiongkok akan menghadapi Jerman, Korsel bertemu Malaysia, dan Denmark bakal menghadapi Jepang.

Menanggapi hasil undian tersebut, manajer tim Indonesia untuk Piala Sudirman Rexy Mainaky mengatakan, hasil undian perempatfinal itu tidak mengejutkan dirinya. "Taiwan itu tim yang tidak berat dan juga tidak ringan," kata Rexy Mainaky. Ditanya tentang sektor Taiwan yang harus diwaspadai, Rexy mengatakan tunggal putra dan putri Taiwan kuat.

Menurutnya tunggal putri kuat, putra juga bagus, sedangkan ganda putra mereka akan kami analisa head to head-nya dengan pemain kami. Ketika disinggung tentang kondisi Indonesia yang berada di posisi paruh undian atas yang bakal ketemu Tiongkok di semifinal, manajer Indonesia itu mengatakan, untuk saat ini jangan dulu berfikir tentang semifinal.

"Kami harus fokus di perempatfinal ini dulu, pemain tidak usah memikirkan bakal ketemu Tiongkok kalau menang diperempatfinal ini," katanya. Indonesia akan bertemu Taiwan pada Jumat (15/5/15).

Indonesia melaju ke perempat final setelah di fase grub berhasil mengalahkan Inggris dan Denmark dengan skor yang sama, yakni 3-2. Dua Negara dari benua Eropa ini, memang bukan lawan sepadan, sebab sebelum partai kelima dimainkan, Indonesia sudah memastikan kemenangan. Dengan lebih dahulu mencapai poin 3. Sehingga partai kelima sudak tak menentukan bagi Indonesia. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...