Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

130 Petarung Tampil di Kejurnas Muaythai

Minggu, 07 Juni 2015

Share this history on :
SEBANYAK 130 atlet dari 27 provinsi berjuang dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang diselenggarakan Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PB MI), untuk mempersiapkan perhelatan eksebisi PON 2016. Kejurnas ini memperebutkan Piala Kapolri, Piala Kasad dan Piala Menpora.

“Tentu perhelatan ini bagian konsistensi PB MI dalam meningkatkan cabor muaythai di daerah, apalagi pada PON 2016 akan dilakukan eksebisi, tentunya ini menjadi modal untuk meningkatkan kemampuan atlet daerah,” ucap Ketua Umum KONI, Tono Suratman dalam pembukaan Kejurnas di Jakarta, kemarin. Hadir dalam acara itu Ketua Dewan Pembina PB MI Haritanoe S.

Tercatat dalam Kejurnas yang diselenggarakan sejak 4-7 Juni di Hotel Nam tersebut mempertandingkan 5 nomor, yaitu Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior dan senior. Menurut Ketua Panpel Sudirman event kali ini banyak memperebutkan piala dan sekaligus ajang seleksi bagi atlet muaythai.

“Selain memperebutkan Piala Ketum KONI Pusat, masih ada piala lain seperti Piala Menpora, Kapolri, dan Kasad. Tentunya dalam kategori yang berbeda pilihan bagi atlet terbaik,” kata Sudirman yang juga sebagai Ketua Harian PB MI itu.(Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...