Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Usai Raih Emas Horas Fokus Olimpiade

Senin, 08 Juni 2015

Share this history on :
USAI meraih medali emas diajang SEA Games Singapura 2015. Kini Pejudo Horas Manurung selanjutnya akan fokus mempersiapkan pernikahan. Horas memang dijagokan untukmeraih emas di pentas olahraga bangsa-bangsa Asia Tenggara itu.

"Misi saya untuk meraih emas di Singapura sudah terwujud. Puji Tuhan saya bisa meraih emas, dan akhir tahun ini saya akan mempersiapkan pernikahan," kata Horas Manurung di Singapura, Senin.

Horas, yang dalam satu dekade terakhir menjadi andalan Indonesia dalam berbagai kejuaraan judo, berencana menikahi gadis pujaannya yang bernama Diani akhir ahun ini.

Usai peristiwa sakral, prosesi pernikahan nanti. Selanjutnya dia bertekad tetap tetap aktif dalam olahraga itu meski sudah berkeluarga. "Dalam setahun ini saya banyak di luar, namun nanti mungkin harus berbagi. Meski saya selalu siap bisa dibutuhkan oleh negara," kata pria kelahiran 23 Agustus 1987 itu.

Di SEA Games 2011 Horas juga merah medali emas namun pada SEA Games 2013 ia hanya berhasil meraih medali perak. Setelah SEA Games di Singapura tahun ini usai, ia akan fokus mempersiapkan diri untuk berlaga di Olimpiade.

"Saya berharap bisa mengikuti sejumlah kejuaraan internasional, dan tentunya fokus untuk Olimpiade," katanya. "Saya berharap hasil baik judo di Singapura ini memberi motivasi bagi atlet muda kita," tambah Horas menutup pembicaraan. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...