Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Isagenix Bidik Atlet Indonesia

Minggu, 07 Juni 2015

Share this history on :
ISAGENIX Internasionalia, perusahaan global yang produksinya produk-produk kesehatan dan kebugaran. Secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia.Perusahaan yang memproduksi minuman supleman itu bukan hanya mengincar masyarakat umum juga kalangan atlet Indonesia.

Menurut Chief Executif Officer Isagenix, Kevin Adams dalam jumpa wartawan di Dipo Tower Mezzanine Floor Slipi Jakarta, Sabtu (6/6). Ia mengatakan Isagenix pada intinya memperkenalkan berbagai produk untuk mengelola berat badan, solusi energy dan performa bagi orang-orang yang aktif serta produk-produk solusi untuk menjaga kesehatan khusus untuk mereka yang telah berusia lanjut.

Hingga kini Indonesia adalah Negara ke-14 di mana Isagenix diperkenalkan di luar Amerika Serikat. Sebelumnya negara- Negara yang sudah disambangi Isagenix adalah Kanada, Puorto Riko, Hong Kong, Australia, Selandia Baru, Taiwan, Mexiko, Singapura, Malaysia, Kolombia dan Vietnam.

Dalam kesempatan yang sama Manajer Umum Isagenix Indonesia, Agung K Sardjono dalam kesempatan yang sama mengatakan, dalam 10 tahun terakhir, pihaknya telah mengamati bahwa masyarakat Indonesia telah semakin bergaya hidup aktif di semua kelompok umur.
Hal ini juga berarti adanya kebutuhan yang tinggi atas produk-produk kesehatan dan kebugaran yang berkualitas tinggi. Dan Isagenix kini ada di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Agung juga menyampaikan bahwa dengan menyediakan solusi-solusi kesehatan berkualitas dengan harapan Isagenix dapat berkontribusi secara aktif dalam membangun populasi yang lebih sehat di Indonesia.

Agung melanjutkan bahwa WHO, telah mempublikasikan bahwa prevalensi obesitas di seluruh dunia pada tahun 2014 lalu, telah lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun 1980-an, mencapai 1,9 miliyar orang dewasa. ‘’Dan penduduk Indonesia tentu tak terhindar dari prevalensi ini. Namun demikian Nampak jelas bahwa masyarakat Indonesia juga semakin bergaya hidup aktif secara fisik. Isagenix memiliki pengalaman global dan produk-produk yang mendukung agar gaya hidup sehat ini semakin digemari," katanya.

Agung juga menjelaskan bahwa selain mengincar masyarakat umum, Isagenix juga membidik kalangan atlet di Indonesia. “ Kita tentu telah memberikan jaminan bahwa produk kami ini sudah melewati uji laboratoritum terutama yang berkaitan dengan doping. Kami sudah bekerjasama dengan IOC karena kami tak mau produk isagenix membahayakan atlet,’’paparnya.

Sementara itu Dato Ronie Tan selaku Wakil Presiden dan Direktur Pemasaran Isagenix Asia Tenggara juga menjelaskan bahwa Indonesia punya olahraga unggulan seperti bulutangkis. Ke depan, Isagenix akan mencoba meyakinkan para olahragawan Indonesia khususnya bulutangkis bahwa isagenix adalah sebuah produk suplemen kualitas tinggi yang mampu meningkatkan kebugaran fisik mereka.(Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...