Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Peserta So Nice Ramadhan Cup Meningkat

Minggu, 05 Juli 2015

Share this history on :
KEMEENPORA mewakili Asisten Deputy Organisasi Keolahragaan Kemenpora Dody Iswandi untuk membuka secara resmi Turnamen Catur Cepat So Nice Ramadhan Cup 2015, yang digelar di Wisma Kemenpora, Sabtu (4/7/2015). Dody Iswandi, mengaku salut pada So Nice yang secara rutin menyeponsori berbagai turnamen catur di Tanah Air, di antaranya Turnamen Catur Cepat Ramadhan kali ini. “Ketika cabang-cabang olahraga kesulitan mendapatkan sponsor, catur justru mendapat sponsor dari So Nice. Saya salut pada So Nice,” kata Dod Iswandi yang juga Wakil Sekjen KONI Pusat itu.

Sementara itu Wakil Ketua Umum I PB Percasi GM Utut Adianto meminta kepada steak holder olahraga di Tanah Air agar masalah olahraga jangan di bawah ke masalah politik. “Kalau tak ingin olahraga di Tanah Air hancur, kembalikan olahraga Indonesia ke marwahnya. Jangan pernah sekali pun dicampur adukkan ke ranah politik,” kata Utut Adianto yang juga Anggota Komisi X DPR RI itu.

Agenda Turnamen Catur Cepat So Nice mengalami peningkatn jumlah hadiah dan peserta yang cukup signifikan. Kali ini menyediakan hadiah total lebih dari Rp62 juta. Sedangkan peserta mencapai sekitar 382 peserta dari 24 provinsi. “Turnamen dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup berarti. Peserta yang tampil para GM. Sebut misalnya senior saya, GM Herman Suriadiredja, GM Cerdas barus, dan GM Susanto Megaranto,” ujar Wakil Sekjen Partai PDIP itu.

Turnamen Catur Kilas So Nice kali ini diawali dengan pertandingan eksibisi catur cepat antara GM Susanto Megaranto vs Avazbek Ishbaev dari Uzbekistan. Pertandingan ini dimenangkan oleh GM Susanto Megaranto. Hingga babak keempat yang dimainkan pada hari pertama yakni Sabtu (4/7) para pecatur unggulan masih meminpin seperti GM Susanto Megaranto. Babak 5-9 akan dimainkan pada hari terakhir, yakni Minggu 95/7). Diperkirakan dua babak terakhir yakni kedelapan dan kesembilan akan berlangsung seru, sebab tingkat persaingannya sangat ketat.So Nice Ramadhan Cup tiap tahun selalu melahirkan juara baru dan beberapa kejutan. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...