Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Muddai Kembali Gagal Bertemu Kelompok Serbaguna

Selasa, 13 Oktober 2015

Share this history on :
UNTUK kali kedua hasrat Muddai Madang gagal untuk bersilahturahmi dengan Kelompok Serbaguna. Ketua Umum KONI Sumatera Selatan itu kembali mendatangi Kantor Sekretariat Tim Penjaringan Kelompok Serbaguna pimpinan Timbul Thomas Lubis di di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Selasa (13/10). Namun kembali, Muddai Madang gagal menemui ketua maupun anggota tim penjaringan.

Kegagalan ini adalah kali kedua sebelumnya ia menyambangi kantor Sekretariat yang serupa pada Jumat (9/10) lalu, di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta. “Niatan saya hanya ingin bersilahturahmi. Yang namanya silahturahmi kapan saja bisa dilakukan. Kebetulan, hari ini saya juga tidak bisa menemui Pak Timbul Thomas Lubis dan kawan-kawan. Lagi pula saya mampir karena kebetulan saya hari ini juga akan ke Palembang membuka Kejuaraan Voli Pantai Asia,” kata Muddai Madang kepada wartawan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta.

Muddai menambahkan dalam waktu dekat akan kembali lagi untuk menemui Timbul Thomas Lubis dan kawan-kawan di hari berikutnya. “Mereka kan teman-teman saya juga, Tujuan saya hanya ingin ngobrol-ngobrol dengan mereka. Saya ingin ngobrol dari hati ke hati dengan mereka dan kapan pun itu bisa dilakukan,” tandasnya

Dari beberapa nama yang disebut-sebut menyalonkan diri menjadi Ketua KOI hanya Muddai Madang yang loyal. Sebab ia beranggapan semua pihak yang saat ini lagi beda pendapat adalah teman. Sehingga posisi saya harus netral.

“Kita harus bisa merangkul semua pihak, bagaimana pun mereka adalah teman saya semua. Dalam sebuah organisasi biasa terjadi silang pendapat. Apalagi posisi saya di garda yang netral. Saya yakin setiap permasalahan pasti ada titik temunya. Saya berharap semua akan kembali bersatu,” harap Muddai. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...