Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KONI Pusat Gelar Upacara dan Tabur Bunga di TMPNU

Rabu, 14 Oktober 2015

Share this history on :
SEGENAP Pengurus KONI Pusat dan para karyawan mengadakan upacara dan tabor bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) di Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (13/10). Yang dipimpin langsung Ketum KONI Pusat Tono Suratman.

Menurut Pusat Tono Suratman mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan. Demikian disampaikan Tono Suratman yang didampingi mantan Ketua Satlak Prima yang juga mantan Pangdam Brawijaya Suwarno, usai tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (13/10) pagi.

Kegiantan Tabur bunga ini masih rangkaian HUT KONI Pusat ke-77, setelah sebelumnya mengadakan donor darah pada 9 Oktober di gedung KONI Pusat, Run Day pada 11 Oktober dan puncaknya di lapangan tembak Kopassus Cijatung Jakarta menanam pohon serta syukuran.

"Hal ini menjadi agenda tahunan HUT KONI Pusat dengan makna memberikan edukasi terhadap atlet-atlet Indonesia untuk tetap menjunjung tinggi rasa nasionalisme dan selalu menghormati para pendahulunya".ujar mantan satlak prima Tono Suratman. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...