Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Terbentuk Tim Penjaringan Balon Ketum KOI

Jumat, 02 Oktober 2015

Share this history on :
TERBENTUK sudah Tim penjaringan untuk mencari calon ketua umum (caketum) dan anggota komite eksekutif KOI masa bakti 2015--2019 dibentuk. Tim ini dibentuk untuk menjaring bursa caketum mengingat masa jabatan ketum saat ini, Rita Subowo akan segera berakhir.

Tim yang dibentuk berdasarkan SK No:020/KE-KOI/2015 ini beranggotakan Ahmad Budiharto (Ketua Tim Penjaring/Anggota), Hifni Hasan (Sekretaris/Anggota), Badai Mega Negara (Anggota), Syahrir Nawir (Anggota), dan Ricky Tarore (Anggota). Hifni Hasan mengatakan, lima orang tim penjaring ini merupakan hasil rapat anggota Komite Eksekutif yang digelar Jumat, 25 September lalu.

"Komposisi ini sebenarnya sudah dihasilkan pada rapat anggota Komite Eksekutif KOI Jumat lalu. Tapi kami belum informasikan karena harus mempersiapkan rapat anggota istimewa dan kongres isitmewa," terang Hifni pada jumpa pers di Kantor KOI, Kamis (1/10/2015).

Tim ini dibentuk karena memanasnya kondisi di tubuh KOI saat ini. Rapat Anggota Istimewa dan Kongres Istimewa KOI yang digelar Rabu, 30 September kemarin berakhir tanpa putusan. Ketum KOI, Rita Subowo menutup rapat secara sepihak karena tidak ada kesepakatan untuk membahas perubahan AD/ART.

Rita memutuskan menutup rapat dan meninggalkan ruangan. Namun, mayoritas anggota KOI yang dipimpin Doddy Iswandi dari Persatuan Gulat Seluruh Indonesia tetap melakukan rapat lanjutan di Gedung Serba Guna Senayan.

"Atas dasar kondisi saat ini makanya kami mencari figur yang betul-betul independen dan bisa diterima oleh kedua belah pihak. Ini bukan soal kapasitas, ini soal integritas, independensi. Jadi itu yang mendasari kenapa pilih tim penjaringannya berdasarkan nama,” kata Hifni. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...