Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Liga Pelajar U-14 Piala Menpora Siap Digelar

Kamis, 12 November 2015

Share this history on :
24 tim dari 24 daerah siap bersaing di Seri Nasional Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 2015 , dijadwalkan berlangsung 14-16 Nopember mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta dan GOR Ciracas Jakarta Timur. Even ini merupakan ajang pembinaan usia muda itu.

Seperti Tajuknya Road To, dinilai sangat prestesius dan bergengsi, maka untuk meningkatkan motivasi tim peserta, pembukaan Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 20-15 ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta. Menpora Imam Nahrawi pun dijadwalkan akan membuka secara resmi even ini.

Demikian dikatakan Asisten Deputi Sentra Keolahragaan Raden Isnanta yang ditemui wartawan di sela-sela gladi resik (pengecekan persiapan) panpel jelang pelaksanaan Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Rabu, (11/11) siang menjelaskan dipilihnya Stadion Utama GBK sebagai tempat kick-off dilandasi suatu harapan agar para pemain memiliki kebanggaan bisa merasakan suasana bermain di stadion terbesar di Tanah Air itu.

”Ya anak-anak ini kan berasal dari daerah, mereka belum pernah main di GBK dan hanya melihat dari televisi. Kini mereka benar-benar menikmati dan merasakan betapa bangganya main dan bertanding di stadion kebanggaan bangsa Indonesia. Ini yang membuat kami memilih Stadion Utama GBK sebagai tempat kick-off Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 2015 ini,”tambah Isnanta yang didampingi sejumlah tim pemandu bakat seperti Maman Suryaman, dan Donny Erickson Latuperissa ini.

Pada acara pembukaan nanti akan diwarnai berbagai atraksi atau peragaan sejumlah cabang olahraga diantaranya senam, pencak silat dan taekwondo serta dimeriahkan drum band dari SMU Kartika Jakarta.

Paniti juga mengundang KOI dan KONI Pusat. Tak ketinggalan sejumlah mantan pesepakbola nasional hasil jebolan PPLP Ragunan seperti Rully Nere, Ricky Yacobi, Maman Suryaman dll.

Direncanakan akan dihadiri para pesepakbola mahasiswa yang tergabung di PPLM asal Purwakarta, Jawa Barta. Program PPLM ini adalah kerjasama Kabupaten Purwakarta dengan Kemenpora. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...