Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Matador FC Kampiun di Trofeo Matador

Sabtu, 07 November 2015

Share this history on :
JAKARTA Matador FC berhasil meraih juara Trofeo Matador yang digelar di Lapangan C Senayan, Jakarta, Kamis (5/11). Itu setelah, mereka menaklukkan dua tim lainnya, yakni tim SIWO PWI Jaya (3-0) dan Referee United (1-0).

Adapun Referee United yang diperkuat wasit-wasit dari kompetisi Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama, maupun Liga Nusantara tampil sebagai runner-up. Menyusul, mereka mampu menaklukkan SIWO PWI Jaya lewat adu penalti skor 4-3. Sebelumnya, dalam waktu 1×35 menit kedua tim bermain imbang 1-1.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan wadah bagi klub amatir maupun para wasit yang terkena dampak dari vakumnya kompetisi. Sebelumnya, presiden klub JMFC, Heru Pujihartono, menuturkan harapannya agar turnamen ini bisa mengilhami PSSI maupun Kemenpora untuk lebih memperhatikan klub-klub di level amatir.

Menurut Heru saat ini klub-klub amatir sangat membutuhkan wadah kompetisi agar tetap bisa eksis. Sekaligus bisa menjalankan pembinaan pemain muda. “Karena di level amatir ini para pemainnya banyak usia muda. Mereka butuh wadah untuk menunjukkan kemampuan dan kualitas yang dimiliki,” katanya.

Event kali ini panitia menghadirkan ketua kehormatan PSSI Agum Gumelar, Sekjen PSSI Azwan Karim, Komisi Pembinaan Usia Muda PSSI GH Sutedjo dan mantan manajer Timnas PSSI Haji Andrie Amin. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...