Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pengurus KOI Bergerak Cepat

Senin, 09 November 2015

Share this history on :
SEJAK sepekan terpilih melalui Kongres KOI, 31 Oktober lalu, kepengurusan baru KOI pimpinan Erick Tohir langsung bergerak cepat dengan merencanakan beberapa agenda kerja termasuk persiapan Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dan Asian Games 2018.

“Sehari setelah terpilih kami langsung menggelar rapat, sebelum Pak Erick Tohir berangkat ke Italia,” kata Wakil Ketua Umum KOI, Muddai Madang kepada wartawan di Jakarta, Minggu (8/11/2015).

Ia menambahkan , kepengurusan baru akan resmi berkantor di Gedung KOI FX Senayan, Selasa (10/11) mendatang. “Kami akan menggelar rapat pertama di kantor KOI,” katanya.

Beberapa agenda dalam waktu dekat ini, katanya, Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan anggota KE bidang Sport Enviropment akan berangkat ke Markas OCA di Kuwait, 15 November mendatang.

“Di sana kami akan bertemu dengan para pengurus OCA dengan dijembatani oleh Ibu Rita Subowo,” katanya. Selain itu, KOI juga akan mengirim tim pendahulu ke Rio de Janeiro dalam rangka persiapan Olimpiade Rio de Janeiro.

Muddai mengatakan, 21 November akan berlangsung Count Down O’Clock menuju Asian Games 2018 di Palembang. Sementara 27-28 November pihak KOI akan menerima kedatangan tim broadcast dari OCA. “Tim dari OCA ini akan berkunjung ke Palembang dan Jakarta melihat sejauh mana persiapan Asian Games 2018,” jelasnya. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...