Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KONI Pusat Salurkan Bantuan Peralatan

Senin, 28 Desember 2015

Share this history on :
SEBANYAK 32 cabang olahraga mendapatkan bantuan berupa perlengkapan dan peralatan olahraga dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat di kantor KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Senin (28/12/2015). Hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian KONI Pusat terhadap para atlet dan cabang olahraga.

Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman, usai membagikan bantuan berupa peralatan olahraga mengatakan, jika bantuan yang diberikan merupakan bentuk dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). "Penyerahan perlengkapan umum ini, buat atlet yang sudah masuk dalam SK 5. Sekalipun ini untuk program 2015, namun tidak terlambat. Lalu di 2016 akan datang lagi barang dengan E-katalog," kata Ketum KONI Pusat, Tono Suratman yang baru merayakan hari Natal, didampingi Sekretaris Kemenpora, Alfitra Salamm.

"Dengn terlaksananya bantuan ini, induk-induk olahraga diharapkan sudah bisa melengkapi program latihan untuk atlet. Sehingga ke depannya, tidak ada lagi keterlambatan pemberian bantuan serupa seperti ini," katanya.

Cabang olahraga yang mendapatkan bantuan, di antaranya yakni wushu, karate, menembak, golf dan takraw. Selain itu, ditambahkan Tono Suratman, hal yang sama dapat dirasakan atlet yang akal tampil di Olimpiade 2016, SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Sebab dilanjutkannya, KONI Pusat juga menginginkan atlet meraih prestasi optimal bagi sang Merah-Putih. Apalagi, nantinya Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Jakarta dan Palembang.

Menurut Tono untuk beberapa cabor Olimpiade juga sudah dapat, tapi kita masih upayakan untuk yang lainnya. "Sedangkan untuk E-katalog, akan kami bahas lagi di rapat anggota pada akhir Januari mendatang," tandasnya. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...