Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Janjikan Bonus 5 M untuk Peraih Emas Olimpiade

Senin, 07 Desember 2015

Share this history on :
SUATU keputusan yang masuk akal dan sangat terpuji saat pemerintah memperhatikan perjuangan atlet berlaga di Olimpiade Rio 2016 mendatang. Ketika Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi mengatakan pemerintah akan memberikan bonus kepada siapapun atlet yang mampu meraih emas pada Olimpiade 2016 di Brasil.

Menurutnya, bonus memang besar dan pemerintah tidak akan rugi memberikan bonus kepada atlet manapun yang bisa membawa nama baik Indonesia di kancah internasional. Ia optimistis melalui bulu tangkis, Indonesia bisa mendulang emas di kejuaraan olah raga tingkat dunia yang diselenggarakan di Negeri Samba itu.

"Bonus tersebut bertujuan untuk penyemangat dan pembinaan terhadap atlet, karena pemerintah akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh anak bangsa khususnya yang mampu memberikan nama baik untuk Indonesia," katanya di sela pembukaan gedung latihan bulu tangkis Icuk Sugiarto di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu.

"Saat ini pemerintah sudah menyiapkan berbagai bonus untuk para atlet sebagai salah satu pembinaan dan perhatian kami. Bahkan, tidak hanya bonus kami juga saat ini terus memperbaiki berbagai fasilitas dan sarana olah raga kemajuan bakat dan keterampilan atlet-atlet Indonesia," ujarnya. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...