Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tommy Raih Gelar Indonesia Master

Senin, 07 Desember 2015

Share this history on :
KEMENANGAN yang cukup dramatis diraih Tommy Sugiharto, diselesaikan dengan tiga game. Bahkan pertarungan cukup alot di game ketiga, Tommy akhirnya berhasil mengamankan gelar tunggal putra Turnamen Bulutangkis Indonesian Masters Grand Prix Gold di Malang, Minggu (6/12).

Saat game pertama 17-21 Tommy kalah dari pemain India K Srikanth yang diunggulkan di posisi pertama, Tommy mengambil inisiatif permainan di game kedua dan unggul 21-13. Di game ketiga, sempat unggul 19-17, poin Tommy kemudian disamakan pada kedudukan 20-20.
Srikanth bahkan sempat unggul 21-20 dan kemudian disamakan Tommy menjadi 21-21, lalu 22-21. Setelah kembali menyamakan angka menjadi 22-22, Tommy akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 24-22.

Indonesia akhirnya meraih tiga gelar. Sebab dua gelar sebelumnya yang direbut Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran, dan kejutan Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra di ganda putra. Jika Tontowi/Lilyana menang atas sesama pemain Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto, Berry/Ryan mengalahkan unggulan 2 asal China, Chai Biao/Hong Wei dua game langsung. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...