Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Blue Eagle Taklukkan Matador FC 1-0

Minggu, 17 Januari 2016

Share this history on :
EMPAT Tim Putri bertarung di Turnamen Women' s Cup 2016. Dengan titel Kampiun Indonesia, adalah ajang turnamen sepak bola putri yang di ikuti 4 tim, seperti Matador FC asal Jember, SSB Blue Eagle (Jakarta), Bravo Satya Kencana (Kerawang), dan SSB Netic Ladies FC (Cibinong). Turnamen dengan sistem saling ketemu, di gelar stadion Ciracas Jakarta Timur pada tanggal 16 -17 Januari 2016.

Pertandingan pertama Sabtu malam (16/1) Blue Eagle Fs DKI Jakarta dengan mudah mengalahkan lawanya Tim Jakarta Matador FC Jember, dengan skor 1-0, Gol tunggal Blue Eagle Putri di cetak no punggung 28 Novilia. Gol tercipta hasil umpan silang dari playmaker Blue Eagle Fs Danielle Daphne di menit ke 10 babak pertama.

Blue Eangle mengusai pertandingan. Beberapa peluang banyak terciptaterutama di babak kedua. Namun hingga babak kedua usai anak asuh Aep Berlian harus puas dengan hanya menang satu gol. Beberapa peluang sempat didapatkan oleh striker Zahra Musdalifah dan Fitri.

“Kemenangan atas Tim Jakarta Matador FC jember, menjadi pemicu semangat di pertanndingan berikutnya melawan tim Bravo Satya Kencana (BSK) Karawang Minggu, pagi,” kata Coach Aep Berlian pada Wartawan di Stadion Ciracas, Sabtu (16/1/16).

Sementara di pertandingan Kedua Minggu (17/1) Jakarta Matador FC Jember akan menghadapi Tim Netic Ladies dari Cibinong Bogor. Namun hingga berita ini diturunkan hasil pertandingan belum diketahui. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...