Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SM Britama Ganti Label menjadi SM Pertamina

Kamis, 07 Januari 2016

Share this history on :
SETELAH Satria MudaBritama berkolaborasi dengan BRI 12 tahun, kini, Satria Muda tampil dengan penyokong baru di kompetisi Indonesian Basketball League (IBL). Tim yang sudah menyambar sembilan gelar juara liga ini pun ganti baju dengan nama Satria Muda Pertamina (SMP). Kini Satria Muda Pertamina siap mempertahankan gelar yang digenggam tahun lalu.

Pertamina menjadi sponsor utama Satria Muda selama enam tahun ke depan. Kerja sama ini membuat Satria Muda akan menggunakan nama Satria Muda Pertamina. VP Retail Fuel Marketing Pertamina Affandi mengatakan kerja sama ini diharapkan bisa mengembangkan kedua belah pihak menjadi lebih baik.

"Bersama Satria Muda,kami ingin mengembangkan brand Pertalite. Misalnya akan ada program kerja sama agar konsumen kami bisa menyaksikan Satria Muda saat bertanding," ujar Affandi kepada wartawan di Jakarta, Kamis (7/1/2016).
Kesempatan sama Manajer Satria Muda Pertamina Riska Natalia berharap kerja sama ini bisa semakin meningkatkan performa tim. Terlebih, Satria Muda Pertanina tidak akan menggunakan pemain naturalisasi seperti sejumlah tim lain di IBL musim 2016. "Target kami tetap mempertahankan juara yang diperoleh tahun lalu," katanya.

Satria Muda juga mendapatkan dukungan dari Batik Pria Tampan, ban Achilles, Li Ning, PT Wahana Makmur Sejati, Gold Gym, dan Hanamasa. "Sponsor baru, tentunya kami punya semangat baru. Semoga dukungan ini membuatkami lebih baik lagi," kata Riska. Jordan

Squad Satria Muda
: Audy Bagastyo, Hardianus, Yosua, Vamiga Michel, Hans Abraham, Riza Setyo Raharjo, Gunawan, Christian Ronaldo Sitepu, Anggi Arizki, Vinton Nolland Surawi, Avan Seputra, M. Sandy Ibrahim Aziz, Kevin Yonas Argadiba Sitorus, Rony Gunawan, Arki Dikania Wisnu, Juan Laurent Kokodiputra, M. Surya Jayadiwangsa.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...