Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Daud Yakin Kalahkan Kato

Selasa, 02 Februari 2016

Share this history on :
DENGAN masa persiapan selama satu setengah bulan dan berlatih di Bali . Petinju Daud Yordan menyatakan siap bertanding melawan Yoshitaka Kato, dan akan mengirim pulang petinju Jepang itu dengan membawa kekalahan.

"Dengan persiapan yang cukup. Dan mendapat bimbingan dari pelatih saya, Craig Christian, menggembleng fisik dan teknik. Saat ini saya tinggal menjalani latihan ringan menuju hari pertandingan," kata Daud dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (1/2/2016).

Pertarungan Daud melawan Kato dijadwalkan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat malam, 5 Februari mendatang. Setelah beberapa kali batal, Daud akan kembali naik ring untuk memperebutkan sabuk juara dunia kelas ringan (61,2 kg) World Boxing Organization (WBO). Di badan tinju dunia tersebut Daud saat ini menempati peringkat keenam, sedangkan Kato nomor 28.

"Bagi saya menang itu target mutlak. Saya tidak menargetkan KO (knock out) tetapi kalau memang kesempatan itu ada, saya pasti akan ambil," tegas Daud. Lawan Daud, Kato juga mengharapkan yang sama. Dia bertekad bisa mengalahkan Daud pada pertandingan nanti.

Menurut Kato dengan, mempelajari video pertandingan Daud, optimis saya menang. "Saya sudah mempelajari gaya dia lewat video. Pertandingan ini penting buat saya karena Daud karena saya anggap sebagai petinju yang tangguh dan fight. Saya siap bertanding. Mudah mudahan kemenangan ini bisa dibawa ke Jepang," ujar Kato. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...