Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kemenpora dan Purwakarta Tetap Perhatikan PLM

Minggu, 14 Februari 2016

Share this history on :
AJANG Silahturahmi sekaligus pertemuan secara resmi Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dengan perwakilan dari Asisten deputi (Asdep ) Sentra Keolahragaan Kemenpora Teguh Raharjo, dan Staf Marghono, bersama Sekertaris Deputi Kemenpora R.Isnanta dan Penangung Jawab PPLM Nasional Subagja.

Dalam agenda pertemuan itu membahas program sekaligus diskusi dari perwakilan kemenpora bersama Bupati Purwakarta adalah memberikan semangat untuk para pemain muda bisa terus berkiprah di tanah air. Mereka adalah pemain terbaik yang berprestasi dari seluruh Indonesia yang akan menjadi mahasiswa nasional nantinya.

“Saya akan meluangkan waktu untuk mendampingi tim PPLM uji coba dengan tim tim lainya, termasuk di wilayah Jawa Barat. Pengalaman itu membuat tim PPLM lebih terbiasa termasuk pola makan yang menjadi perhatian saat ini, mereka harus di tambah menu menu sehatnya untuk menambah performanya,” kata Dedi saat pertemuanya di rumah dinas Purwakarta, Jumat sore (12/2/16).

Kesempatan sama Asdep Sentra Keolahragaan Teguh Raharjo dukungan dari pemerintah pusat dalam hal ini Menpora dan pemerintah daerah purwakarta tidak main main. Kami semua mendukung setiap programnya, termasuk perhatian dari staf khusus Menpora ini harus di kembangkan kedepan mereka adalah bentukan kemenpora yang akan menjadi pemain berkualitas. ”PPLM adalah bentukan kemenpora yang banyak klub tertarik untuk mencari pemain dari PPLM harusnya kita lebih semangat lagi kedepan,”kata Asdep Sentra Keolahragaan.

Laga uji coba pun akan di persiapkan dengan beberapa tim tangguh, baik dari tim lokal mau pun di luar Pulau Jawa.”Yang menjadi bagian agenda tim PPLM Nasional termasuk Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Asia,”tambah penangung jawab PPLM Subagja kepada Wartawan.

Sementara kurikulum khusus sekolah untuk mahasiswa dan pelajar akan dipersiapkan seorang guru atau pelatih, jangan terlalu manja dan harus mau bekerja keras. Demikian ditegaskan Sekertaris Deputi R. Isnanta.

“Penambahan class room juga menjadi bagian program PPLM untuk menambah wawasan dan mengubah main set agar lebih paham tentang tanggung jawab sebagai seorang mahasiswa,” tutup M. Kusnaeni. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...