Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kemenpora Gelar Kepelatihan Sinfo

Senin, 08 Februari 2016

Share this history on :
KEMENPORA melalui Biro Humas dan Hukum menggelar Sistem Informasi (Sinfo) melalui Pelatihan Pemanfaatan Media Sosial untuk Pejabat dan Badan Publik di Kantor Kemenpora, Jakarta, Minggu (7/2). Acara ini dihadiri langsung oleh Menpora Imam Nahrawi.

“Melalui programkepelatihan ini, saya berharap setiap kegiatan dan program Kemenpora bisa diketahui masyarakat luas. Saya pribadi juga benar-benar ingin belajar dalam pelatihan ini,” ujar Menpora.

Kesempatan sama Sesmenpora Alfitra Salam menyatakan, tugas sosial media bukan untuk kepentingan pribadi. “Setiap kegiatan keasdepan harus ditwitkan. Jadi mulai besok sudah mulai ngetwit semua,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad mengatakan ke depan publikasi adalah keharusan. “Presiden RI mengharapkan semua unit yang terkait penggunaan anggaran negara harus disampaikan ke publik paling bawah, secara cepat dan terus diupdate ” kata Amar.

Kegiatan ini menghadirkan para narasumber yang berasal dari Universitas Gunadarma. Yakni Made Wiryana, Matrissya Hermita, Asti Damayanti, Kartika Dwinta Putri Siregar, dan Sutisnawati. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...