Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tono Minta Porlasi Lahirkan Pengganti Oka

Rabu, 10 Februari 2016

Share this history on :
PP Porlasi diharapkan melahirkan pengganti Oka Sulaksana dan beberapa atlet andal yang mampu meraih prestasi internasional. Demikian dikatakan Ketum KONI Pusat Tono Suratman usai melantik Pengurus PP Porlasi masa bakti 2015-2019 di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta, Rabu (10/02/16).

“Saya minta kepada Pengurus Porlasi agar mempersiapkannya atlet dalam menghadapi even penting seperti SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Dan beberapa kejuaraan layar baik tingkat Asia maupun tingkat dunia,” kata Tono.

Tono yakin Porlasi dibawah Komando Peminpinya Laksamana Muda TNI AL, Darwanto dapat meraih prestasi yang membanggakan. “Saya yakin dan percaya Porlasi bakal melahirkan pengganti Oka. Tentunya dengan pembinaan yang serius dan rutin melaksanakan kompetisi,” tambah Tono.

Sementara itu Ketua PP Porlasi, Laksamana Muda TNI AL, Darwanto mengatakan meski belum menentukan target di arena Asian Games 2018, namun Porlasi tetap melakukan seleksi ketat guna membentuk timnas. Menurutnya even terdekat adalah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 yang akan digelar di Jawa Barat. “Hasil PON Jabar nanti, akan sangat menentukan pembentukan timnas layar Indonesia guna menghadapi even-even internasional,” kata Darwanto yang juga selaku Pangarmatim.Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...